Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wow, Mitsubishi Jual Mobil Bekas Bergaransi Resmi

Mitsubishi Eclipse Cross di GIIAS 2019
Sumber :

100kpj – Mobil bekas adalah solusi bagi sebagian masyarakat, untuk memiliki kendaraan roda empat yang dapat menunjang mobilitasnya baik sendiri maupun bersama keluarga.

Apalagi karena harganya yang lebih murah dari mobil baru, sehingga mobil bekas menjadi alternatif bagi para calon konsumen untuk memiliki mobil.

Nah, untuk mendapatkan unitnya, masyarakat Tanah Air bisa melalui pedagang, pengguna yang menawakan kendaraannya secara langsung, hingga lewat perantara Agen Pemegang Merek (APM) otomotif.

Ya, kini APM mobil di Indonesia tak hanya menawarkan produk-produk baru. Beberapa di antaranya, diketahui memberi peluang bagi konsumen yang ingin mendapatkan kendaraan bekas dengan kondisi baik, serta dilengkapi jaminan.

Mobil bekas

Suzuki misalnya, memiliki divisi bernama Auto Value yang menawarkan berbagai model kendaraan bekas dari merek yang sama. Di kelas mobil mewah, ada BMW Premium Selection yang khusus menawarkan produk otomotif second hand dari merek Jerman tersebut.

ini, layanan jual beli terbarunya di segmen mobil bekas bersertifikat juga ditawarkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKS) melalui Diamond Smart Auto. Nantinya, konsumen bisa mendapatkan produk kendaran penumpang berstatus bekas pakai.

Berita Terkait
hitlog-analytic