Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Menikah Dengan Nikita Willy, Harta Berjalan Indra Priawan Mengejutkan

Indra Priawan bersam Nikita Willy

100kpj – Nikita Willy dan Indra Priawan Djokosoetno akhirnya menikah, Jumat 10 Oktober 2020. Rencana pernikahannya itu diketahui sudah sejak lama, namun selau diundur. Salah satu penyebabnya karena pandemi covid-19.

Akad nikah yang berlangsung di kediaman Nikita Willy, kawasan Jakarta Timur itu mengusung adat Minangkabau, Sumatera Barat. Acara tersebut juga berlangsung virtual, dan hanya dihadiri keluarga dari kedua mempelai.

Nelson Samsyir menjadi wali Nikita Willy dalam pernikahan tersebut. Dia yang menyebutkan, seserahan satu set perhiasan emas seberat 75 gram, bertahtahkan berlian 9 karat, dan seperangkat alat shalat yang dibayar tunai.

 “Saya terima nikah, dan kawinnya Nikita Purnama Willy binti Henry Willy Syam dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucap Indra menyambung ucapan paman Nikita.

Pernikahan tersebut tentu menjadi sorotan, terlebih sosok Indra Priawan yang merupakan anak bos perusahaan taksi Blue Bird. Menurut penelusuran 100KPJ, Indra kerap mengunggah foto atau video di Instagram pribadinya bersama jajaran mobil mewah. 

Namun tdak diketahui, harta berjalan atau kendaraan yang kerap dipamerkan di media sosialnya itu miliknya atau bukan.  Salah satu yang mencuri perhatian, adalah Ferrari Portofino berwarna merah yang ada di laman Instagramnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic