Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Besok Meluncur di RI, Harga Toyota Fortuner Baru Tembus Rp700 Jutaan

Fortuner baru edisi standar
Sumber :

100kpj – PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai agen pemegang merek mobil Toyota di Indonesia akan merilis Fortuner baru besok. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) itu mendapatkan penyegaran dari eksterior, interior, dan fitur.

Melalui undangan resmi yang diterima 100KPJ, Fortuner baru akan meluncur melalui virtual, Kamis 15 Oktober 2020. Sebelum debutnya, wujud utuh hingga spesifikasi SUV andalan Toyota tersebut sudah bocor di media sosial.

Baca juga: Toyota Fortuner Facelift Meluncur Pekan Ini, Intip Fitur Tampilannya

Bocoran brosur Toyota Fortuner baru

Semua varian mengalami perubahan yang meliputi lampu depan dengan penerangan yang sudah LED bi-proyektor. Grill lebih besar dari versi sebelumnya dengan bentuk baru, dan tambahan DRL (daytime running light) di bumper bawah.

Khusus untuk tipe TRD Sportivo yang jadi varian tertinggi disematkan body kit baru, dengan desain velg yang berbeda. Yang menarik untuk fitur pembuka bagasi dengan ayunan kaki, atau kick sensor sudah ada di tipe VRZ, SRZ, dan TRD.

Bukan hanya itu ada juga beberapa tambahan fitur keamanan untuk semua varian. Sepeti pendeteksi kendaraan dari sisi samping atau blind spot, lane departure warning, moving object detection, dan headway monitoring warning. 

Berita Terkait
hitlog-analytic