Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pemiliknya di Bandung Mobil Dinas Dipakai Ahon di Jakarta, Kok Bisa?

Orang Keturunan China Pakai Mobil Dinas TNI
Sumber :

100kpj – Nama Suherman Winata alias Ahon mendadak menjadi sorotan publik, sebab pria keturunan China ini kepergok mengggunakan mobil dinas yang disinyalir milik TNI AD. Disebut mobil dinas TNI karena Toyota Fortuner tersebut berpelat TNI AD dengan nomor register 3688-34 warna hijau army.

Ketika pria keturunan China yang menggunakan kaus putih celana pendek hitam, keluar dari mobil dinas tersebut sempat terjadi perdebatan kecil, antara perekam video dengan Ahon. Bahkan Ahon sempat berkata bahwa, perekam video tidak berhak menanyakan identitas dirinya dan mobil, karena menurutnya yang berhak menanyakan hal tersebut adalah Polisi Militer.

Setelah terpojok akhirnya pria tersebut mengaku bercanda dengan mengaku sebagai seorang anggota, kemudian kaca mobil tersebut ditutup dan percakapan selesai. Melansir dari Viva, kejadian tersebut terjadi di pinggir Jalan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat.

Orang Keturunan China Pakai Mobil Dinas TNI

Pelat Nomor Dipinjamkan kepada Purnawirawan

Menurut Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat (Danpuspomad) Letjen Dodik Wijanarko,membenarkan bahwa pria yang mengemudi mobil dinas TNI tersebut bernama Suherman Winata alias Ahon.

Disamping itu pihak Polisi Militer juga telah dimintai keterangan oleh pihak Polisi Militer TNI AD, sementara mobil dinas Toyota Fortuner yang dikemudikan oleh Ahon sementara disimpan di Markas Puspomad.

Berita Terkait
hitlog-analytic