Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Dengar Diskon Wuling Confero S

Wuling Confero S
Sumber :

100kpj – Sejak menancapkan kuku bisnisnya di Tanah Air pada 2017 lalu, Wuling Motors atau PT SGMW Motor Indonesia menjadi salah satu brand mobil pendatang baru yang menyita perhatian. Sebab nilai investasi yang digelontorkan tidak main-main.

Jenama asal Tiongkok tersebut mengucurkan dana sebesar 700 juta dollar Amerika Serikat, atau setara Rp10 triliun, untuk membangun pabrik di atas lahan 60 hekar dan jaringan penjualannya.

Pertama kali ikut bertarung di pasar otomotif Indonesia, Wuling langsung membidik mobil keluarga, karena mobil tersebut menjadi pilihan banyak masyarkat di Indonesia. Salah satunya Wuling yang menawarkan mobil bernama Wuling Confero S.

Produk dari merek otomotif Tiongkok itu diketahui sudah dirakit secara lokal di pabrik Wuling Motors di Cikarang, Jawa Barat. Sehingga, spesifikasinya sudah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat dan pelanggannya di Tanah Air.

Pabrik Wuling

Wuling Confero S diketahui mengandalkan mesin bensin berkapasitas 1.500cc, dengan sistem transmisi manual lima percepatan, maupun transmisi semi otomatis enam percepatan. Saat membelinya, konsumen bisa memiliki pilihan bangku dengan captain seat maupun model standar.

Salah seorang tenaga penjual dari diler resmi Wuling di Jakarta mengatakan, untuk pembelian mobil segmen low multi purpose vehicle (low MPV) itu, konsumen akan mendapat potongan harga.

Berita Terkait
hitlog-analytic