Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil China Penantang Toyota Fortuner Bisa Dipesan, DP-nya Rp20 Juta

MG Gloster
Sumber :

100kpj – Toyota Fortuner merupakan salah satu mobil favorit di Indonesia dan banyak negara. Sebab, tampilannya yang gagah dan bisa melintas di berbagai medan. Tak hanya itu, mobil dengan segmen sport utility vehicle ini juga dibekali mesin dengan performa yang cukup mumpuni.

Mobil Toyota Fortuner memang populer tak hanya di Indonesia, di beberapa negara lain juga angka penjualannya cukup baik, termasuk India. Makanya enggak heran kalau para kompetitor selalu tergugah untuk menghadirkan pesaingnya.

Pesaing terbaru Fortuner datang dari pabrikan Inggris yang kini dimiliki oleh perusahaan China, yakni Morris Garage atau MG Motor yang secara resmi meluncurkan MG Gloster untuk pasar India.

MG Gloster Penantang Toyota Fortuner

Dilansir dari VIVA Otomotif, Jumat 25 September 2020, MG Gloster menjadi SUV paling bongsor di kelasnya. Mobil ini memiliki panjang lebih dari 5 meter, jarak ke tanah 210 milimeter dan roda berukuran 19 inci.

MG tahu bahwa tidak mudah mengalahkan pamor Toyota Fortuner yang sudah menjadi legenda selama bertahun-tahun. Cara mereka untuk memikat pasar adalah dengan menawarkan fitur mewah.

Pasalnya fitur dan teknologi menjadi poin penting dalam sebuah produk baru, selain dari kemampuan mesin. Sehingga lewat teknologi dan fitur yang fungsional membuat pemiliknya bisa merasa lebih nyaman, dan tak segan untuk mengeluarkan duit dari dompetnya untuk meminang sebuah mobil yang diinginkannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic