Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jangan Kaget Lihat harga Wuling Cortez Bekas

Wuling Cortez CT Type S
Sumber :

100kpj – Perlahan namun pasti, mobil buatan China mulai diminati konsumen Indonesia. Salah satu merek yang paling menonjol ialah Wuling. Selain harganya murah, fitur yang mereka tawarkan terbilang melimpah, seperti Wuling Cortez.

Apalagi ditunjang dengan mobil penumpang berjenis Multi Purpose Vehicle (MPV) paling banyak peminatnya di Indonesia, jadi tak heran jika setiap produsen berlomba-lomba menghadirkan produk sejenis.

Tujuan mereka menghadirkan MPV tentu demi mendongkak penjualan, harga yang ditawarkan berfariatif, tergantung kondisi dompet, dan kebutuhan. Namun jika calon konsumen tidak memikirkan merek dari mobil tersebut, Wuling sebagai jenama asal Tiongkok menawarkan MPV Wuling Cortez yang dijual dengan kondisi baru seharga Rp200 jutaan, lebih tepatnya tipe terbawah dilabeli Rp209 juta, sementara yang paling tinggi Rp290 juta, dengan fitur berlimpah.

Baca juga: Wuling Luncurkan Cortez Terbaru, Harga Lebih Murah Kijang Innova

Wuling luncurkan Cortez Turbo versi murah

Fitur dan teknologi modern yang disematkan pada mobil keluarga kelas menengah ini seperti electronic stability control, tire pressure monitoring system, automatic vehicle holding, emergency stop signal, rem depan dan belakang cakram, serta dual srs airbag sebagai piranti standar.

Pada varian atasnya bahkan dilengkapi side airbag dan fatigiue driving warning (fitur peringatan ketika pengemudi lelah), untuk memastikan mobil berjalan dalam kondisi aman.

Berita Terkait
hitlog-analytic