Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Modal Promo dan Diskon, Mobilio dan Brio Terjual Banyak Saat Pandemi

SPG mobil
Sumber :

100kpj – Di tengah pandemi covid-19, sebagian orang menahan diri mengeluarkan uang dalam jumlah besar, seperti halnya untuk pembelian mobil. Maka demi menarik minat konsumen produsen, dan diler mobil memberikan promo.

Seperti yang dilakukan PT Honda Prospect Motor (HPM). Agar meningkatkan penjualan di tengah pandemi, agen pemegang merek mobil Honda itu menawarkan berbagai program pembelian menarik untuk semua model.

Pameran otomotif GIIAS 2018.

Sepanjang Agustus 2020, produsen mobil berlogo H itu memberikan gratis biaya perawatan berkala sampai 4 tahun atau 50 ribu kilometer. Khusus pembelian kredit Mobilio, dan BR-V cicilan bunga nol persen selama 3 tahun.

Ada juga program penjualan independence package value hingga Rp15 juta untuk pembelian Brio, Mobilio, BR-V, dan HR-V. Lalu untuk pembelian Mobilio dalam acara tertentu konsumen mendapatkan voucher senilai Rp2 juta.

Jika melakukan pembelian online melalui e-commerce ada juga cicilan dengan bunga nol persen yang berlaku dari Agustus hingga akhir September. Berkat sejumlah program tersebut, penjualan mobil Honda mengalami peningkatan.

Di bulan lalu sebanyak 4.865 unit mobil Honda terjual, atau meningkat 21 persen dibandingkan Juli. Dari angka tersebut, Brio Satya menyumbang terbesar dengan penjualan 1.883 unit. Lalu diikuti Brio RS yang menorehkan angka 621 unit. 

Berita Terkait
hitlog-analytic