Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Beli Mobil Bekas Bisa Dicicil Dengan DP Ringan, dan Gratis Asuransi

Ilustrasi mobil bekas

100kpj – Memiliki mobil menjadi salah satu impian sebagian orang untuk memenuhi mobilitas, dan menunjang gaya hidup. Dari sisi kenyamanan, mobil kerap menjadi pilihan karena penggunanya tidak kehujanan, atau kepanasan.

Namun jika kondisi keuangan pas-pasan, pilihan mobil baru yang bisa didapat terbatas. Oleh sebab itu, mobil bekas menjadi jalan alternatif, karena selain memiliki harga yang terjangkau pilihan model dan brandnya beragam. 

Bahkan yang menarik untuk meminang mobil bekas bisa dilakukan dengan cara kredit. Bukan hanya itu, perusahaan pembiayaan juga memberlakukan DP (Down Payment) yang terbilang cukup ringan untuk kendaraan bekas pakai.

Suasana showroom mobil bekas

Salah satu situs jual beli online, yakni Garasi.id bersama perusahaan pembiayaan BCA Finance menggelar promo menarik. Di mana konsumen dapat memboyong mobil bekas hanya dengan mengeluarkan DP 30 persen.

Promo yang bertajuk #RayakanKemerdekaan itu berlaku sejak 17 Agustus sampai 31 September 2020. Selain itu, konsumen juga mendapatkan voucher gratis fogging, dengan masa berlaku kupon selama 6 bulan sejak pembelian mobil.

Pembelian mobil bekas melalui platform tersebut juga diberikan perlindungan dari BCA Insurance yang berlaku 14 hari. Untuk perlindungi diri sendiri, berupa santunan meninggal dunia, cacat, penggantian biaya perawatan dan pengobatan.  

Berita Terkait
hitlog-analytic