Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Xpander Bikin Keluarga Nyaman dan Aman dalam Keuangan

Test Drive Xpander Cross di Lombok
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Xpander bisa dibilang sebagai mobil yang paling mengerti untuk keluarga di Indonesia. Mobilnya yang senyaman 'di rumah' dan juga aman bagi keuangan karena banyak promo-promo menarik yang ditawarkan Mitsubishi.

Selama masa pandemi covid-19 seperti ini, pergerakan menjadi lebih terbatas. Namun hal tersebut bukan berarti kita tak bisa mengajak keluarga tercinta untuk berjalan-jalan.

Tentunya, tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan pemerintah. Dengan adanya Xpander akan membuat kita dan keluarga lebih leluasa untuk bepergian, karena meminimalisir penyebaran virus mematikan tersebut.

Xpander Cross

Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menilai bila mengendarai mobil sendiri adalah hal yang aman untuk saat ini. Xpander cocok bagi pilihan keluarga untuk kembali berpetualang keluar rumah.

"Kendaraan pribadi dengan berbagai fitur penunjang aktivitas keluarga pun menjadi salah satu pilihan moda transportasi yang aman di masa pandemi ini," kata Nakamura, dalam keterangan tertulisnya belum lama ini.

"Mitsubishi Xpander, model Small MPV pilihan keluarga Indonesia, yang hadir dengan berbagai keunggulan akan menjadi pilihan yang paling tepat untuk menemani keluarga dalam mempersiapkan adventure senyaman di rumah," lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic