Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Tanggapan Luhut Ketika Hyundai Pamer Produk Masa Depan

Hyundai
Sumber :

100kpjHyundai Motors Indonesia (HMID) secara bangga membawa dan memperlihatkan lini produk masa depan battery electric vehicle (BEV) unggulannya, yakni IONIQ Electric dan KONA Electeric kepada Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Invenstasi.

Kegiatan ini menyusul rencana HMID untuk secara resmi meluncurkan lini produk tersebut di Indonesia pada tahun 2020. Selain itu, HMID juga sedang menjajaki kesempatan untuk memproduksi mobil-mobil listriknya di pabrik Hyundai di Indonesia.

Baca juga: Ada Corona, Pembangunan Pabrik Hyundai di Indonesia Jalan Terus

Pabrik Hyundai

Keunggulan IONIQ Electric dan KONA Electric

IONIQ Electric dan KONA Electric memiliki keunggulannya masing-masing dalam menyediakan pengalaman mobilitas terbaik bagi pelanggan di Indonesia. Kedua model ini dijalankan sepenuhnya oleh tenaga baterai, menawarkan jarak tempuh bertenaga yang mengesankan, membuat mereka menjadi kendaraan yang ramah lingkungan, namun tetap memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan bagi para pelanggan.

IONIQ Electric hadir dalam model hatchback yang menawarkan wujud kombinasi dari inovasi, kecanggihan, performa, dan gaya – menjadikannya sebagai pilihan terbaik untuk kehidupan perkotaan. Mobil ini lebih dari sekedar penampilannya yang mewah dan modern, namun juga dilengkapi dengan berbagai fitur yang nyaman dan kekinian. KONA Electric mempersembahkan compact SUV dengan tampilan yang berani dan ruang interior nan luas. Mobil ini didesain agar menyesuaikan dengan kesibukan aktivitas kebanyakan orang, dan di saat bersamaan, memberikan kepuasaan tersendiri bagi jiwa jiwa petualang.

Berita Terkait
hitlog-analytic