Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Asik Ada Promo dari Wuling untuk Calon Konsumennya

Logo Wuling
Sumber :

100kpj – Ketika pabrikan lain mengenalkan produknya di ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, Wuling yang kala itu baru saja secara resmi ikut meramaikan pasar otomotif di Indonesia, memperkenalkan pabriknya di Indonesia sebagai bukti keseriusan pabrikan ini di Tanah Air.

Makanya enggak heran, jika Wuling dianggap sukses dalam menembus pasar Indonesia, buktinya dalam beberapa tahun ini Wuling sudah masuk ke dalam catatan, merek mobil yang laris di Indonesia.

Jika melihat dari data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia atau Gaikindo, penjualan Wuling dari diler ke konsumen selama 6 bulan pertama tahun ini mencapai 4.750 unit, menempatkan mereka pada posisi 9 merek terlaris.

Wuling Almaz

Hasil tersebut tentu tak semudah membalikkan telapak tangan, bukti usaha dan energi lebih yang dikeluarkan agar bisa mendapatkan pasar di Indonesia, seperti aktif menambah jumlah diler dan layanan after market yang menjadi hal penting, untuk membuat pemilik mobil Wuling merasa tenang.

Nah, untuk urusan tersebut, Wuling menggandeng Arista Group untuk membantu memasarka produk yang dirakit di Indonesia. Hingga saat ini sudah ada empat model yang ditawarkan oleh Wuling Motors, tiga di antaranya merupakan multi purpose vehicle dan satu lagi sport utility vehicle. Untuk MPV tersedia Wuling Formo, Wuling Confero dan Wuling Cortez, sedangkan SUV ada Wuling Almaz.

Untuk terus menggenjot penjualan dan layanan purna jual, diler Wuling Arista baru saja membuka diler baru di Cimahi, Jawa Barat. Direktur Arista Group, Ali Hanafiah mengatakan, target penjualan diler ke-4 di wilayah Bandung itu adalah 30-45 unit per bulan.

Berita Terkait
hitlog-analytic