Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Kolaborasi Toyota & Suzuki Bikin Kaum Low Budget Tersenyum

Logo Toyota
Sumber :

100kpjToyota komitmen untuk terus menciptakan produk barunya yang dapat memikat calon konsumennya, dan bersaing dengan pabrikan mobil lainnya untuk merebut pasar yang akan dibidik.

Toyota rencananya akan memperkenalkan Toyota Urban Cruiser yang merupakan mobil SUV, dengan tampilan depan mirip Fortuner. Penampilan gagah Urban Cruiser akan ditunjang dengan bagian yang grill yang terinspirasi dari Fortuner.

Uniknya mobil yang akan diperkenalkan bulan depan ini adalah hasil kolaborasi antara Toyota dengan Suzuki, sehingga model yang satu ini bukan murni karya mereka, melainkan hasil kerja sama dengan Suzuki.

toyota urban cruiser

Pasalnya antara Toyota India dengan Suzuki India, sejak beberapa waktu lalu sudah berkomitmen dan meneken perjanjian untuk saling berbagi model kendaraan. alah satu produk yang sudah tercipta, yakni Suzuki Across yang basisnya diambil dari Toyota RAV4.

Model yang akan diperkenalkan pertama kali pada September 2020 oleh Toyota, yakni Toyota Urban Cruiser. Mobil ini merupakan hasil rebranding dari Suzuki Vitara Brezza, yang sebelumnya sudah dijual di Negeri Hindustan.

Sebelumnya, Toyota sudah terlebih dulu menjual Toyota Glanza, sedan hatchback yang bentuknya sama persis dengan Suzuki Baleno Hatchback.

Berita Terkait
hitlog-analytic