Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Lubricants Tawarkan Oli Mesin untuk Mobil Penerjang Macet

Ilustrasi oli atau pelumas.
Sumber :
Ist

100kpj – Memasuki fase new normal, masyarakat lebih memilih untuk menggunakan kendaraan pribadinya agar bisa mencegah penyebaran virus corona. Artinya saat ini mobil yang dimiliki lebih sering digunakan untuk menunjang mobilitas.

Selain itu penerapan adaptasi kebiasaan baru juga membuat pasar otomotif kembali bergeliat, buktinya para produsen mobil mulai kembali beromba-lomba untuk menghadirkan produk terbaiknya bagi para calon konsumennya.

Mobil baru tentunya akan didukung dengan mesin yang mengikuti perkembangan jaman, dan semakin canggih guna. Apalagi mobil tersebut dimiliki oleh orang yang memiliki mobilitas tinggi, tentunya kendaraan yang digunakan harus diimbangi dengan performa mesin yang mendukung dan selalu optimal.

mobil lubricants

Makanya untuk memenuhi kebutuhan kinerja mesin mobil keluaran baru di pasar otomotif Indonesia. Guna menunjang performa mesin mobil dengan teknologi yang terbaru, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) turut menghadirkan produk baru Mobil Super™ All-in-One Protection 0W-20 bagi kendaraan roda empat.

“Kami melihat pasar otomotif khususnya kendaraan roda empat mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dan pesat, tertutama dari segi teknologi dan mesin yang digunakan. Oleh karena itu, kami melihat ini merupakan peluang bagi kami, untuk hadir dan memberikan produk pelumas yang tepat bagi mesin kendaraan mobil, khususnya bagi mobil keluaran baru yang digunakan di perkotaan. Kami harap produk ini dapat diterima dengan baik di masyarakat, dan memberikan dampak yang maksimal bagi kinerja mesin mobil kesayangan anda," ungkap Patrick Adhiatmadja, Head of Indonesia Lubricants Market Indonesia.

Oli baru dari Mobil Lubricants ini didukung dengan teknologi Heat Activated Anti-wear Molecule, teknologi yang mampu memberikan perlindungan lebih pada mesin, bahkan saat kondisi mesin memanas, dan cocok bagi kendaraan baru dengan aktifitas perkotaan yang padat. 

Berita Terkait
hitlog-analytic