Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pesaing Toyota Fortuner dan Pajero Menawarkan Varian yang Lebih Sporty

hyundai Pesaing Fortuner
Sumber :

100kpj – Sebagai pesaing Toyota Fortuner dan Mitsubishi Pajero Sport di jenis kendaraan sport utility vehicle atau SUV, Hyundai belum lama ini secara resmi menghadirkan Santa Fe untuk berusaha mengambil 'kue' di pasar SUV.

Apalagi Hyundai Santa Fe hadir dengan platform baru yang tak hanya membuat penampilannya saja yang berbeda, namun teknologi dan fitur-fitur yang kekinian pun disematkan, dan hal tersebut yang membuatnya berbeda dengan model yang sebelumnya dipasarkan.

Meski diperkenalkan kepada publik untuk pasar global belum lama, tampaknya pabrikan asal Korea Selatan ini akan menawarkan dan menyediakan Sante Fe dengan varian yang terlihat lebih sporty.

hyundai santa fe

Seperti yang diberitakan Viva yang melansir dari Carscoops, Jumat 31 Juli 2020, konsumen mendapat pilihan baru saat membeli mobil Santa Fe terbaru. Sebab, varian tersebut dilengkapi aksesori dan perangkat dari divisi racing Hyundai, N Performance.

Meski mengusung tema sporty, Santa Fe N Performace ini memiliki penampilan yang menggoda.

Bodinya dicat hitam dan diberi tambahan bodykit, lalu grille serta bumpernya diberi aksen emas yang membuat tampilannya langsung berbeda dari versi standar.

Berita Terkait
hitlog-analytic