Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jarang Yang Tahu, Wuling Cortez Type S Punya Fitur Pendukug New Normal

Wuling Cortez CT Type S
Sumber :

100kpj – Demi melebarkan sayapnya di pasar Multi Purpose Vehicle (MPV), Wuling Motors meluncurkan Cortez CT tipe S yang merupakan varian terbaru. Meski harga jualnya terjangkau, namun fitur yang ditawarkan tetap berlimpah.

“Memiliki fitur yang cukup lengkap, dan harga terjangkau untuk pelanggan di segmen MPV, Cortez CT Type S sesuai untuk keluarga maupun penunjang operasional perusahaan,” ujar Vice Presiden Wuling Motors, Nathan Sun.

Tidak ada perbedaan eksterior dari Cortez varian baru tersebut, hanya desain velg yang dibuat berbeda dengan tipe C dan L. Dimensi panjangnya masih 4.780 mili meter, lebar 1.816 mm, dan tinggi 1.755 mm dengan wheelbase 2.750 mm.

Wuling Cortez CT Type S

Ukurannya cukup besar untuk sebuah MPV, sehingga ruang kabin penumpang, serta bagasi lebih luas. Maka tidak heran jika Wuling menawarkannya dengan konfigurasi 8 penumpang, dan model kursi captain seat pada baris kedua.

Cortez CT tipe S transmisi manual dengan 8-seater harganya hanya Rp209 juta on the road, sedangkan transmisi matik CVT dengan captain seat banderolnya Rp233 juta. Meski harganya terjangkau tapi fitur yang ditawarkan cukup menggiurkan.

Penerangan utamanya projektor halogen yang dapat di atur tinggi rendahnya, untuk tipe CVT sudah dilengkapi LED DRL (daytime running light) sebagai pemanis. Sementara di sektor belakang, lampu pengereman dan lampu spoiler LED.

Berita Terkait
hitlog-analytic