Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Karena Rebutan Jalan, Pengemudi Xenia dan Truk Hino Saling Adu Jotos

Truk Gambar Najwa Shihab
Sumber :

100kpj – Ketika berada di jalan yang sempit selalu saja ada pengendara yang terlibat perselisihan karena berebut jalan untuk melaju lebih dahulu. Seperti yang terjadi antara pengemudi Xenia dan Truk Hino yang viral di media sosial.

Insiden perkelahian tersebut terekam oleh pengemudi lainnya yang diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia. Dalam keterangan video disebutkan keduanya tak mau mengalah dan memilih berkelahi untuk menyelesaikan perselisihan itu.

Baca Juga:
Viral Istri Ngamuk saat Pergoki Suaminya Selingkuh, Mobil Jadi Korban

Terciduk Bugil di Hotel, Bayaran Hana Hanifah Setara Harga NMAX Bekas

Penasaran Kenapa Standar Motor Ada di Sebelah Kiri? Ini Jawabannya

"Breaking news... Adu jotos Xenia vs Hino... Kronologi Rebutan jalan tidak ada yang mau mengalah," tulis keterangan video tersebut.

Bila melihat pelat nomor Xenia merupakan kode dari Sumatera Barat. "Rebutan jalan berantem guys, kejadian di Solok, Danau Singkarak," ucap sang perekam video tersebut.

Kedua sopir tersebut semulai hanya adu mulut, hingga akhirnya turun keluar mobilnya masing-masing. Sopir truk terekam kena pukul dari beberapa orang.

Hingga sang sopir memilih untuk kembali ke dalam truk dan melanjutkan perjalanan. Tetapi, dia memutuskan untuk turun kembali dan akhirnya tumbang usai dikeroyok.

Berita Terkait
hitlog-analytic