Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Naik Angkot, David Naif Bingung: Kok Enggak Ada yang Kenal Gue?

David Naif
Sumber :

100kpj – Vokalis grup band Naif, David Bayu, baru-baru ini memuat video jenaka di akun Twitter pribadinya. Pria 43 tahun itu menaiki angkutan perkotaan atau angkot, dan duduk di posisi agak belakang. Menariknya, di tengah situasi ramai, tak seorangpun mengenali dirinya.

David pun heran. Padahal, meski bermasker, seharusnya ada penumpang lain yang mengenali dirinya, atau minimal sedikit menyadari. Namun, hal itu tak terjadi.

“Naik angkot, tapi kok gak ada yang ngenalin saya vokalis Naif juga sih?” tulisnya melalui akun @davidbayu, dikutip Selasa 14 Juli 2020.

Saat turun dari angkot, ada seorang ibu yang memanggilnya. Pada mulanya, David merasa senang lantaran dirinya dikenali orang lain. Ia mengira, wanita tersebut mengetahui dirinya sebagai penyanyi ternama. Tapi sialnya, dugaan tersebut rupanya keliru.

“Pas turun mau bayar, saya dipanggil ibu-ibu yang duduk di belakang sopir. Wah, saya pikir dia ngenalin saya sebagai seorang vokalis Naif nih. Ternyata dompet saya jatuh di lantai angkot. Makasih ya, Bu,” kata dia.

Baca juga: Terciduk Bugil di Hotel, Bayaran Hana Hanifah Setara Harga NMAX Bekas

Berita Terkait
hitlog-analytic