Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Gratiskan Penyemprotan Pembunuh Virus di Dalam Mobil

Interior Mitsu Super Height K-Wagon Concept.
Sumber :

100kpj – Masih di tengah pandemi covid-19, sejumlah aktifitas sudah berjalan normal. Mobil yang awalnya hanya bersarang di garasi, beroperasi kembali setelah pemerintah melonggarkan pembatasan sosial berksala besar untuk menuju new normal. 

Dengan kembalinya aktifitas tersebut, protokol kesehatan tetap diterapkan untuk mencegah penularan covid-19. Salah satunya adalah menjaga kebersihan mobil, terutama kondisi interior yang menjadi tempat aktifitas utama penggunanya.

Salah satu cara membunuh virus, atau kuman yang berarang di kabin sebagian pemilik mobil melakukan penyemprotan disinfektan. Ada yang berusaha meraciknya sendiri, atau mempercayakan auto detailing alias salon mobil yang mengerjakannya.

Mitsubishi New Xpander edisi 2020

Namun sebagian besar jasa penyemprotan disinfektan khusus mobil memakan biaya Rp300-500 ribuan tergantung penyedi jasanya. Sementara jika Anda memiliki mobil Mitsubishi tidak perlu merogoh kocek untuk membunuh virus atu kuman di interior.

Sebab PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai agen pemegang merek mobil Mitsubishi membebaskan biaya penyemprotan disinfektan. Program tersebut berlaku untuk semua jaringan diler atau bengkel resminya.

Director of After Sales Division PT MMKSI Eiichiro Hamazaki mengatakan, kampanye ini ditujukan untuk seluruh model kendaraan penumpang Mitsubishi. Konsumen yang berpartisipasi dalam kampanye ini mendapatkan gratis penyemprotan disinfektan.

Berita Terkait
hitlog-analytic