Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Wuling Luncurkan MPV Baru, Harganya Lebih Murah dari Kawasaki ZX-25R

Wuling Gong Huan
Sumber :

100kpj – Wuling pabrikan mobil asal China yakni Wuling, kembali memperkenalkan produk barunya yang akan bertarung di pasar segmen multi purpose vehicle yang diberi nama Hong Guan V.

Mobil baru Wuling tersebut menggendong mesin berkapasitas 1.200cc dengan transmisi manual lima percepatan, Wuling Hong Guan V tersebut dapat memuntahkan tenaga maksimal mencapat 75 daya kuda dan torsmi maksimal 110 newton meter.

Seperti dilansir dari laman resmi Wuling yang juga diberitakan Viva, Wuling Hong Guan V1.2L ini menggunakan pintu geser untuk memudahkan penumpang untuk keluar masuk kabin. 

Wuling Gong Huan

Mobil ini juga memiliki dua varian yang akan ditawarkan yakni model penumpang dan blind van yang biasanya dapat digunakan untuk mengangkut barang.

Makanya agar mampu melintasi tanjakan saat membawa beban berat, Wuling mendesain Hong Guan dengan penggerak belakang, namun konsekuensi yang harus dibayar yakni suspensi belakang tidak bisa independen dan masih memakai per daun.

Demi menekan harga jual agar tetap terjangkau, fitur canggih yang disediakan tidak banyak. Wuling hanya fokus pada keselamatan penumpang, yakni dengan memasang anti-lock braking system atau ABS dan electronic brakeforce distribution atau EBD.

Berita Terkait
hitlog-analytic