Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Masih Belum Pastikan Bakal Ikut Mejeng di GIIAS 2020

Booth Mobil Honda
Sumber :

100kpj – GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2020 dipastikan akan tetap digelar pada Oktober mendatang. Akan tetapi, beberapa peserta pameran otomotif terbesar di Indonesia itu masih belum pasti.

Seperti PT Honda Prospect Motor (HPM)yang hingga saat ini masih melakukan diskusi dengan pihak penyelenggara. Yang menjadi pertimbangan Honda dalam ikut serta ke GIIAS 2020 adalah aturan pameran serta protokol kesehatan yang ada.

Baca Juga:
5 TERPOPULER: Garasi Mahfud MD, Kijang Innova Dipaksa Bergaya Lexus

Penjualan Naik di Juni 2020, Sigra Masih Jadi Andalan Daihatsu

"Itu (tampil di GIIAS) masih dibahas aturan dan protokolnya seperti apa. Berdasarkan itu kami memutuskan keikutsertaaan kami seperti apa," ujar Business Innovation and Marketing & Sales Director PT Honda Prospect Motor Yusak Billy dalam jumpa pers virtual.

Walau kini, PSBB sudah agak dilonggarkan tapi nyatanya korban covid-19 malah tambah meningkat. Maka itu, Honda masih akan terus mempertimbangkan apakah akan mejeng di GIIAS atau tidak pada 22 Oktober nanti.

"Siapa yang daftar GIIAS ini sudah saya dengar, beradasarkan protokol nanti kita tentukan seperti apa keikutsertaannya. Kan di Oktober akhir kita belum tau pandemi ini seperti apa. Jadi kita pantau terus," tambahnya, Kamis 9 Juli 2020.

GIIAS 2020 sejatinya akan digelar pada 7-17 Agustus 2020 di ICE BSD City Tangerang, tapi ditunda karena pandemi corono. Hingga akhirnya, ditetapkan tanggal 22 Oktober - 1 November 2020 sebagai jadwal baru GIIAS 2020 dengan lokasi yang sama.

Berita Terkait
hitlog-analytic