Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Setelah Mini Cooper, Bek Timnas Ini Ingin Belikan Pacar Seksinya Rumah

Nurhidayat dan pacarnya.
Sumber :

100kpj – Beberapa waktu lalu, bek Timnas Indonesia yang saat ini membela Bhayangkara FC, Nurhidayat Haji Haris memberi kado kejutan kepada kekasihnya, Sarah Ahmad sebagai bentuk perayaan hari jadi keenam bulan. Tak tanggung-tanggung, hadiahnya itu berupa satu unit mobil Mini Cooper yang banderolnya nyaris Rp1 miliar.

Setelah menerima hadiah tersebut, Sarah pun bingung bagaimana cara membalas budi ke pacarnya. Apalagi, mobil buatan Eropa itu merupakan kendaraan yang telah ia idam-idamkan sejak lama.

“Enggak tahu harus bilang apa lagi. Makasih banyak ya, sayang. Baru bilang dua minggu lalu pingin beli Mini lagi, tapi dia gak respon apa-apa, malah dibeliin di hari anniversary yang baru enam bulan ini,” ujar Sarah melalui akun Instagram pribadinya, dikutip Kamis 9 Juli 2020.

“Aku enggak tahu harus balas budinya gimana. Semoga kita langgeng, bisa bahagia terus dunia dan akhirat, terus bisa jadi orang yang lebih baik ke depannya. Love you Nurhidayat,” sambungnya.

Nurhidayat dan pacarnya.

Menariknya, setelah menghadiahi Sarah satu unit mobil mewah, Nurhidayat berencana membelikan kekasih cantiknya itu rumah. Menurut pengakuannya pada awak media, ia mengaku hal itu merupakan bentuk keseriusannya terhadap wanita berdarah Arab tersebut.

"Proyeksi ke depan beli rumah bersama dulu, sebelum menikah. Ini untuk nunjukin keseriusan kita. Ingin beli rumah juga di Jakarta, ya daerah Selatan-Selatan situ lah,” ujar Nurhidayat.

Berita Terkait
hitlog-analytic