Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gajinya Miliaran, Vicky Prasetyo Tunda Bayar Sisa DP Mobil Rp4 Miliar

Vicky Prasetyo
Sumber :

100kpj – Nama Vicky Prasetyo kembali menjadi sorotan publik, artis yang terkenal dengan bahasa Vickynisasi harus berurusan dengan pihak kepolisian dan kejaksaan, karena aksinya menggerebek rumah Angel Lelga pada tahun, mengakibatkan Vicky dilaporkan karena dianggap mencemarkan nama baik Angel Lelga.

Kasus tersebut mencuat ketika karirnya Vicky sedang berada di atas langit. Pada bulan Ramadhan kemarin, Vicky mengaku berhasil meraup pendapatan sekitar Rp4,8 miliar "Iya apalagi kemarin pas 'Keluarga Santuy', PH gue jalan, bahkan kalau bulan Ramadhan alhamdulillah kemarin 4,8 miliar alhamdulillah," ungkap Vicky Prasetyo, dikutip dari Channel YouTube Rans Entertaiment.

Dengan pendapatan fantastis, Vicky rupanya sempat berniat membeli mobil mewah. Pilihannya pun jatuh pada Range Rover Vogue, SUV mewah yang diklaim oleh Vicky dibanderol pada kisaran Rp4 miliar.

range rover vogue

"Kemarin sempat sombong, yang heboh gua pengin beli mobil. Sudah gua DP-in mobilnya, gua sudah kasih Rp200 juta, nanti sisa DP-nya lagi itu Rp1,2 miliar baru setelah itu cicilan per bulannya," beber Vicky.

Sayangnya Vicky harus menunda ketika hendak melunasi DP-nya saja, hal tersebut karena artis yang bernaung di dalam production house minta ditalangin dulu bayarannya karena untuk keperluan Lebaran.

"Nah pas mau dilunasin, artis-artis 'Keluarga Santuy' pada teriak minta dibayar talangan buat Lebaran, akhirnya gua nalangin dulu. Jadi terpending, tahan dulu ya bro," bilang Vicky sambil tersenyum.

Berita Terkait
hitlog-analytic