Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Servis Mobil Toyota Saat New Normal Makin Murah, Banyak Diskonnya

Ilustrasi servis mobil Toyota Auto2000
Sumber :

100kpj – Menyikapi kondisi pandemi covid-19 yang tak kunjung usai, pemerintah menerapkan tatanan hidup baru atau new normal. Dengan kondisi tersebut sejumlah aktifitas mulai berjalan, namun dengan mematuhi protkol kesehatan.

Kembalinya warga menjalankan aktifitas, sejalan dengan penggunaan alat transportasi atau kendaraan yang mereka miliki. Agar kendaraan tersebut tetap prima saat digunakan kembali, tentu butuh servis untuk memastikan kondisinya.

Oleh sebab itu beberapa bengkel resmi mulai menawarkan promo menarik jelang new normal. Seperti yang dilakukan Toyota Auto2000 melalui program Sehat Toyotku, Redy for New Normal. Di mana ada lima paket servis yang diberikan diskon.

Ilustrasi servis mobil Toyota

“Untuk AutoFamily yang ingin menjalankan servis parsial, dapat memanfaatkan program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal yang memberikan keuntungan berupa diskon biaya jasa dan part. Urusan Toyota lebih mudah, segera manfaatkan program ini dengan melakukan booking service di website  Auto2000.co.id,” ujar Aftersales Division Head Auto2000, Ricky Martawijaya dalam keterangan resminya, Senin 6 Juli 2020.

Berdasarkan keterangan resminya, paket pertama adalah gratis satu liter oli menggunakan TMO synthetic 10W-40 untuk mobil bensin, dan TMO synthetic 15W-40 untuk diesel. Sebagai contoh, pergantian oli Agya hanya dikenakan biaya Rp310 ribu.

Selain itu paket servis rem, contoh untuk Agya sebesar Rp196 ribu. Teknisi akan mengecek, dan membersihkan semua komponen rem, biaya tersebut diklam lebih murah 45 persen. Kemudian paket tune up mesin dan komponen pendukungnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic