Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pasangan Ini Beli Mobil Bekas Setelah Menang Undian Rp1,8 Triliun

Ilustrasi mobil bekas

100kpj – Memiliki mobil menjadi impian sebagian besar orang. Selain untuk menudukung gaya hidup, dengan kendaraan roda empat mobilitas bersama keluarga juga lebih memadai. Sebab daya angkut mobil lebih banyak dibandingkan motor.

Selain itu dengan mobil Anda bisa merasa lebih nyaman karena terlindung dari faktor cuaca, seperti panas dan hujan. Namun tidak semua oran tertarik atau mampu memboyong mobil dalam keadaan baru mengingat harganya yang cukup mahal.

Terlebih buat mereka yang tidak tertarik memiliki hutang, karena kredit mobil baru. Dengan kondisi tersebut, mobil bekas menjadi jalan alternatif. Sebab selain harganya yang lebih terjangkau, pilihan brand dan modelnya cukup banyak.

Pasangan pemenang Lotere Triliunan

Namun bukan berarti pemilik mobil bekas tidak memiliki uang. Sebab bisa saja mobil yang mereka inginkan sudah tidak diproduksi lagi oleh pabrikan, sehingga mau enggak mau dibelinya dalam kondisi bekas, atau memang ada alasan lain.

Seperti yang dilakukan pasangan di Inggris, Stave Thomson (42) dan istrinya Lenka (41). Mereka lebih memilih mobil bekas meski mendadak banyak uang. Melansir Daily Mail melalui Viva.co.id, Senin 6 Juli 2020 pasangan itu menjadi kaya raya karena undian.

Ya, mereka telah memenangkan undian lotere dari Euromillions sebesar 105 juta poundsterling atau setara Rp1,89 triliun. Meski memiliki uang sebanyak itu, mereka memilih memboyong dua unit mobil bekas yang salah satunya sudah tidak diproduksi lagi.

Berita Terkait
hitlog-analytic