Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Alphard Terbakar, Via Vallen Masih Punya yang Tak Kalah Bagus

Toyota Alphard milik Via Vallen
Sumber :

100kpj – Pedangdut Via Vallen mendapati mobil Alphard miliknya terbakar pada Selasa dini hari, 30 Juni 2020. Diduga mobil mewah keluaran Toyota tersebut dibakar oleh orang yang tak dikenal.

Api juga melalap bagian interior, hingga tak bersisa. Seluruh jok berbahan kulit sudah tak berbentuk, demikian pula dengan dasbor dan pelapis atapnya. Seluruh kaca tampak pecah, dan bagian depan mobil sudah tidak terlihat lagi bentuknya.

Via Vallen sendiri mengunggah sebuah video yang memperlihatkan mobil Alphard putihnya terbakar. Di video, dia mengatakan jika pelaku terekam CCTV dan terlihat membawa bensin.

Toyota Alphard Via Vallen Terbakar

"Mobil ini tadi dibakar sama orang, ada orang ke sini bawa bensin, tapi udah ketangkap sama CCTV, jadi tolong pemadam kebakaran cepat kesini tolong," kata wanita perekam video yang diduga via vallen.

Konon Toyota Alphard ini adalah mobil kesayangannya, buktinya beberapa postingan Via Vallen di Instagram pribadi miliknya sering memposting mobil MPV premium berwarna putih ini.

Wajar jika mobil ini menjadi kesayangan pelantun lagu Sayang ini, pasalnya jok di bagian depan dan tengah sangat nyaman untuk diduduki, karena ukurannya cukup lebar dan empuk. Sistem hiburan dengan layar berukuran 13 inci tersedia, agar perjalanan tidak membosankan.

Berita Terkait
hitlog-analytic