Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bikin Kaum Pas-pasan Girang, Suzuki Luncurkan Mobil SUV Super Murah

Suzuki S-Presso CNG
Sumber :

100kpj – Perusahaan roda dua asal Jepang, Suzuki kembali membuat kaum pas-pasan girang setelah meluncurkan produk baru dengan harga terjangkau. Mobil yang berangkat dari segmen mini sport utility vehicle atau SUV itu menyandang nama S-Presso CNG.

Dilansir dari VIVA, Selasa 23 Juni 2020, Suzuki S-Presso merupakan model dengan platform Heartect Suzuki, yang digunakan juga pada jajaran model lain, seperti Swift dan Wagon R. Dengan platform tersebut, mobil diklaim sudah memenuhi regulasi uji tabrak dan membuatnya jauh lebih ringan, yakni di kisaran 726-767 kilogram.

Baca juga: Dijual Rp150 Juta di Indonesia, Apa Istimewanya Sih Renault Climber?

Sedang untuk dimensinya, mobil bertampang imut itu memiliki panjang 3,66 meter, lebar 1,52 meter dan tinggi 1,55 meter dengan wheelbase 2,3 meter dan berat kosong 726 kilogram.

Beralih ke tampilannya, Suzuki S-Presso CNG menghadirkan garis kap yang tinggi dan berbentuk kotak. Grille-nya tampak ramping dan sporty dengan kombinasi lampu halogen berukuran besar, LED DRL yang diposisikan di bawah lampu depan, serta sepasang lampu ekor sweptback dengan lampu sein dan lampu rem yang terintegrasi.

Baca juga: Innova dan Fortuner Baru Diskon 100 Juta, Kondisi Bekasnya Lebih Murah

Berita Terkait
hitlog-analytic