Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Terkejut Melihat Koleksi Mobil John Kei yang Harganya Capai Miliaran

John Kei
Sumber :

100kpj – Perseteruan antara John Kei dan Nus Kei masih hangat jadi bahan perbincangan. Sebelumnya kelompok John Kei melakukan penyerangan di Duri Kosambi Cengkareng, Jakarta Barat dan Perumahan Green Lake City, Cipondoh, Kota Tangerang.

Ujung dari penyerangan tersebut telah memakan korban. Diketahui peristiwa berdarah itu diawali dari ketidak puasan John Kei dengan pembagian hasil proyek dan penjualan tanah di Ambon, oleh paman kandungngnya, yakni Nus Kei.

Oleh sebab itu John merencanakan pembunuhan pamannya tersebut yang tinggal di Green Lake. Atas dasar penganiyaan, perusakan, dan rencana pembunuhan tersebut, pihak kepolisian telah menangkap John Kei bersama anak buahnya. 

Preman kelahiran 1969 itu diciduk di kediamannya di Perumahan Tytan Indah Kota Bekasi. "Ada 30 orang kelompok John Kei yang ditangkap polisi gabungan pada ahad malam," ujar Kapolda Metro Jaya Inspektur Jendral Nana Sujana. 

Menurut laporan dari beberapa sumber, preman asal Maluku Utara tersebut memiliki kehidupan yang terbilang sangat mewah. John Kei memiliki beberapa rumah di Perumahan Tytan Indah, Kota Bekasi dengan isi garasi yang cukup mengejutkan.

Kediaman John Kei bersama keluarganya di perumahan tersebut berupa bangunan dua lantai dengan desain modern yang cukup besar. Sedangkan dua rumah lainnya yang berdampingan hanya digunakan sebagai tempat tinggal anak buahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic