Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ada Ojol Tertembak dan Toyota Fortuner dalam Penyerangan di Green Lake

Penyerangan di Green Lake
Sumber :

100kpj – Dua buah video viral, pertama berdurasi 23 detik memperlihatkan satu unit mobil Toyota Fortuner, dengan sengaja menambrak pagar gerbang cluster Australia. Kedua, berdurasi 29 detik yang memperlihatkan segorombolan orang yang wajahnya tertutup, seolah sedang menyergap sebuah rumah.  

Video tersebut awalnya dikira aksi perampokan, ternyata aksi penyerangan yang dilakukan oleh kelompok Jon Kei pada salah satu rumah milik Nus Kei di Perumahan Green Lake Cluster Australia, Kelurahan Ketapang, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang yang diduga merupakan aksi balas dendam.

Aksi penyerangan itu terjadi pada Minggu, 21 Juni 2020, pukul 12.25 WIB. Adapun kejadian tersebut berawal dari penganiayaan yang diduga, dilakukan oleh kelompok Jon Kei terhadap kelompok Nus Kei di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat dihari yang sama pada pukul 11.30 WIB.

Penyerangan di Green Lake

Lalu, karena merasa kurang puas, akhirnya kelompok itu mendatangi rumah Nus Kei yang selanjutnya melakulan pengerusakan terhadap rumah tersebut, dengan cara mendobrak pintu, memecahkan kaca jendela dengan menggunakan barbel dan merusak ruang tamu serta kamar tidur dengan menggunakan senjata tajam berupa parang.

Selain merusak rumah, para pelaku juga merusak dua unit kendaraan roda empat milik Nus Kei, serta satu kendaraan roda empat lainnya milik tetangga Nus Kei. Pada saat kejadian, didalam rumah itu hanya ada istri dari Nus Kei, dua anaknya, serta satu adik ipar Nus Kei yang melarikan diri ke lantai atas lalu menyebrang ke rumah sebelahnya.

"Saat kejadian, orang yang ada didalam rumah lari ke lantai atas," ungkap Kompol Jimmy M Simanjuntak, Kapolsek Cipondoh, yang dikutip dari Viva, Senin, 22 Juni 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic