Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pilihan Mobil Bekas Buatan Eropa yang Harganya Setara Motor Matik

Ilustrasi BMW E30, Daftar mobil bekas murah asal Eropa
Sumber :

100kpj – Mobilitas dan gaya hidup menjadi salah satu alasan seseorang ingin memiliki mobil. Selain itu dari sisi kenyamanan, kendaraan roda empat kerap menjadi pilihan karena penggunanya tidak akan kehujanan atau kepanasan.

Namun untuk meminang mobil baru Anda akan merogoh kocek lebih dalam, maka salah satu caranya adalah kredit. Tapi sebagian orang ada yang tidak suka terikat cicilan, maka membeli mobil bekas menjadi jalan alternatif.

Baca Juga:
Makin Brutal, Polisi Tertangkap Kamera Tendangi Pemotor Berkali-kali

5 TERPOPULER: Mobil Seharga BeAT, Baim Wong Bisa Jajan Mobil per Bulan

MotoGP Italia Dibatalkan, Ini Balapan yang Tersisa untuk Musim 2020

Selain harganya terjangkau, mobil bekas pakai yang beredar di pasaran memiliki banyak model yang dapat dipilih. Bahkan untuk memiliki mobil buatan Eropa, Anda hanya perlu merogoh kocek layaknya memboyong motor matik.

Dalam keadaan barunya, mobil buatan BMW dan Mercedes-Benz diketahui memiliki harga di atas Rp500 juta hingga miliaran rupiah. Namun untuk kondisi bekas, kedua mobil asal Jerman tersebut bisa Anda tebus dengan harga Rp50 jutaan. 

Artiinya dengan budget tersebut sama saja memboyong motor matik sekelas Yamaha XMAX, atau dua unit Honda PCX. Namun yang perlu dicatat, BMW dan Mercedes-Benz bekas dengan harga terjangkau itu memiliki umur yang cukup tua.

Berita Terkait
hitlog-analytic