Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Alamak, Bocah 7 Tahun Bikin Lecet Cat Puluhan Mobil yang Parkir

Cat Mobil Lecet
Sumber :

100kpj – Inilah pentingnya orang tua untuk menjaga dan memperhatikan perilaku buah hati kesayangannya, pasalnya anak kecil tidak mengerti jika kegiatan yang dilakukannya dapat merugikan orang lain.

Seperti yang dilakukan oleh anak perempuan berusia 7 tahun ini, dirinya melukis salju pada permukaan cat mobil, sehingga mengakibatkan 37 unit mobil tetangganya yang sedang parkir cat mobilnya lecet.

Seperti dilansir dari Autoevolusion, selama satu minggu terakhir pihak kepolisian Zwickau, Saxony, Jerman mendapat banyak laporan pemilik mobil yang mengadu cat mobilnya lecet yang diakibatkan oleh benda tajam, ketika mobil sedang diparkir.

cat mobil lecet

Mendengar banyaknya laporan dari masyarakat, sehingga pihak kepolisian setempat akhirnya melakukan penyelidikan. "Setelah mendengarkan dan mewawancarai banyak saksi, serta mengolah banyak pernyataan dari para saksi, juga melakukan pemeriksaan forensi yang ekstensif dalam beberapa hari pengamatan di area KTP, akhirnya menemukan aksi vandalisme yang dilakukan oleh bocah berusia 7 tahun, dengan menggunakan batu untuk melukis snowflakes, di atas permukaan cat mobil," isi keterangan polisi.

Ketika diwawancarai oleh pihak kepolisian, dengan polos anak perempuan tersebut mengutarakan jika gambar yang dibikin dapat membuat mobil semakin cantik. Dia tidak tahu jika apa yang dilakukannya akan merusak kendaraan, dan merugikan banyak orang.

cat mobil lecet
Berita Terkait
hitlog-analytic