Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Enaknya Jadi Dokter di RI, Enggak Perlu Keluar Uang Buat Servis Mobil

Honda gratiskan servis mobil untuk Dokter

100kpj – Mewabahnya virus corona atau covid-19 di Tanah Air, membuat tim medis dan dokter bekerja keras sebagai garda terdepan. Beragam cara, dan tenaga telah dkeluarkan mereka demi menangani pasien coviid-19 agar bisa disembuhkan.

Banyak cerita sedih, hingga inspiratif yang telah diukir para tenaga medis, dan dokter dalam menjalani tugasnya menghadapi wabah tersebut. Bertugas sebagai garda tedepan, ada sejumlah perusahaan yang memberikan apresiasi kepada mereka.

Salah satunya adalah PT Honda Prospect Motor (HPM). Agen pemegang merek mobil Honda di Tanah Air itu memberikan servis gratis untuk para dokter. Tercatat sepanjang Mei 2020, sebanyak 2.226 mobil dokter telah mendapatkan pelayanan tersebut.

Servis gratis mobil Dokter dari Honda

Business Innovation and Marketing & Sales Director PT HPM Yusak Billy mengatakan, dari seluruh mobil dokter yang telah terdaftar, sebanyak 88 persen diantaranya melakukan servis di rumah maupun di bengkel, yang berakhir pada 31 Mei 2020.

Menurutnya meski periode pertama servis gratis untuk dokter sudah berakhir, namun Honda tetap melanjutkan periode berikutnya sampai 16 Juni 2020. Dengan catatan pelayanan tersebut diberikan jika konsumen sudah melakukan pendaftaran.

“Fokus Honda selama masa pandemi ini adalah untuk tetap hadir dan melayani konsumen kami, termasuk para dokter yang harus tetap beraktivitas menggunakan mobil untuk melakukan tugas mulianya,” ujarnya dalam keterangan resminya dikutip 100KPJ, Rabu 10 Juni 2020. 

Berita Terkait
hitlog-analytic