Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Makin Diminati Orang Indonesia, Intip Harga Mobil Wuling per Juni 2020

Wuling Almaz
Sumber :

100kpj – Perlahan namun pasti, mobil buatan China mulai diminati konsumen Indonesia. Salah satu merek yang paling menonjol ialah Wuling. Selain harganya murah, fitur yang mereka tawarkan terbilang melimpah.

Memasuki tahun ketiga sejak pertama debut di Tanah Air, ada lima model produk yang sudah mereka pasarkan. Mulai dari kendaraan niaga, mobil keluarga, hingga sport utility vehicle atau SUV.

Baca juga: 1000 Hari Wuling di Indonesia: Dobrak Dinding Stigma, Tawarkan Mutu

Dilansir dari laman resmi Wuling Indonesia, Senin 8 Juni 2020, saat ini kendaraan termurah yang mereka tawarkan ialah minibus bernama Formo. Konsumen yang ingin membelinya cukup menyiapkan dana mulai dari Rp140 jutaan. Sedang produk termahal yakni Almaz dengan banderol mulai dari Rp266 jutaan.

Logo Wuling

Sementara itu, mobil terlaris mereka, Confero dipasarkan di kisaran harga Rp150 jutaan hingga Rp197 jutaan. Meski murah, mobil tersebut dipasangkan berbagai fitur kekinian. Itulah mengapa, sejak pertama dikenalkan hingga Mei 2020 lalu, sudah ada 26 ribuan unit yang terjual ke konsumen Indonesia.

Biar tidak penasaran, berikut kami sajikan daftar harga mobil Wuling per Juni 2020. Seluruhnya berstatus on the road Jakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic