Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Kampanyekan Fresh & Clean Service di Seluruh Dilernya

Diler Mitsubishi di Indramayu
Sumber :

100kpj – Pada masa pandemi covid-19 ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menyelenggarakan “Fresh & Clean Service Campaign” sebagai bentuk dukungan terhadap kondisi kesehatan dan kebersihan konsumen setia Mitsubishi. Dengan memberikan diskon spesial untuk genuine chemical dan item perawatan.

Pengguna model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dapat memanfaatkan diskon spesial untuk Antibacterial Air Refresher sebesar 30%, Evaporator Cleaner dan AC Filter1 sebesar 20%, pada periode 5 Juni – 05 Juli 2020. Kebersihan dan kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan pada masa pandemi.

Baca Juga:
GoRide dan GrabBike Ada Lagi, Penumpang Disarankan Bawa Helm Sendiri

Tenang, Polisi Belum Tilang Ganjil Genap Motor di Jakarta

Mengenang Fortuner Mendiang Ki Gendeng Pamungkas yang Dicoret-coret

Penggunaan Antibacterial Air Refresher, Evaporator Cleaner, dan AC Filter merupakan salah satu upaya yang dapat dilakukan untuk mewujudkan ruang kabin mobil agar tetap sehat dengan menjaga kualitas udara pada kabin mobil.

“Kami menyadari pada kondisi seperti sekarang kebersihan dan kesehatan merupakan hal utama bagi masyarakat. Untuk itu PT MMKSI memberikan kemudahan kepada masyarakat dan konsumen setia Mitsubishi dengan memberikan program spesial dan harga menarik untuk genuine chemical dan item perawatan kendaraan,"ungkap Eiichiro Hamazaki, Director After Sales Service Division PT MMKSI.

Berita Terkait
hitlog-analytic