Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Godaan Toyota Fortuner Bekas yang Harganya Mepet Mobil LCGC

Toyota Fortuner.
Sumber :

100kpj – Belum lama ini Toyota kembali memperkenalkan penyegaran dari salah satu produk unggulannya, yakni Toyota Fortuner. Mobil yang banyak digemari di Indonesia ini pertama kali membuka selubungnya di Thailand, mobil gagah tersebut akhirnya mendapatkan penyegaran setelah 5 tahun bersaing di pasar global, termasuk Indonesia. 

Secara keseluruhan ubahan Fortuner baru, meliputi desain lampu depan dengan penerangan utama yang sudah LED bi-proyektor. Grill yang lebih besar dari versi sebelumnya dengan desain baru, dan tambahan DRL (daytime running light) di bumper bawah.

Untuk memberikan kenyamanan penumpang, sistem, hiburannya kni sudah terintegrasi dengan Apple CarPlay, bersama T-Connect yang menyediakan koneksi tanpa batas. Didukung kamera 360 derajat yang dapat memantau mobil secara keseluruhan saat parkir.

Fitur Fortuner baru

Fitur kick door juga tetap dipertahankan, di mana Anda hanya perlu mengayunkan kaki saat membuka bagasi belakang. Meski statusya facelift, Toyota telah meningkatkan respon mesin dari versi sebelumnya untuk mendapatkan traksi yang lebih baik.

Mobil yang masuk dalam segmen sport utility vehicle itu dibanderol mulai dari 1,319 juta Baht atau setara Rp589,9 juta. Sementara, varian Legender dilabeli harga mulai 1,627 juta Baht atau setara Rp727,5 juta.

Di Indonesia, hingga saat ini PT Toyota Astra Motor masih menawarkan Fortuner model lama. Harganya mulai dari Rp492 juta, dengan status on the road Jakarta. Mobil yang memiliki tampilan gagah ini, pertama kali dipamerkan di Tanah Air pada 2005. Kala itu, statusnya masih impor dari Thailand. Dua tahun kemudian, Fortuner versi Indonesia resmi dijual dan mengusung mesin diesel, sebagai tambahan varian bensin.

Berita Terkait
hitlog-analytic