Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penampakan Mobil Asal Korea yang Berani Tantang Toyota Fortuner

Toyota Fortuner
Sumber :

100kpj – Produsen mobil asal Korea Selatan tampaknya serius untuk mempersiapkan generasi baru dari produk andalannya, yaitu Santa Fe sebagai salahsatu jagoan yang diusung oleh Hyundai yang sukses menjawab keinginan pelanggan selama kurun waktu 20 tahun.

Selain itu, nantinya produk ini juga dapat dijadikan momentum bagi Hyundai untuk membuktikan diri bisa bersaing di pasar otomotif global. Makanya Hyundai terus melakukan pengembangan-pengembangan agar dapat melengkapi jajaran produknya, sebagai senjata untuk bertarung di pasar global.

Nah, jika sebelumnya Hyundai telah merilis teaser dari produk baru berjenis sport utility vehicle, dalam bentuk gambar siluet. Kini gambar yang memperlihatkan wujud aslinya telah terungkap. Dari gambar terbaru yang dirilis, terlihat Hyundai Santa Fe memiliki tampilan yang futuristis dengan grille besar yang mengapit lampu depannya.

Hyundai Santa Fe

Melansir dari Motor1 yang juga diberitakan Viva, Rabu 2 Juni 2020, spesifikasi dan data teknis masih ditutup rapat oleh Hyundai. Meski demikian, Santa Fe terbaru ini menjanjikan kabin lega dan fitur-fitur baru untuk menunjang kenyamanan dan keamanan ketika berada di dalam mobil.

Sementara, dari sisi kiri dan kanannya, terlihat lekukan bodi yang tegas khas SUV, serta pelek standar berdiameter 20 inci. Sebagai penyempurna penampilannya, dipasang roofrail di kiri dan kanan atapnya. Sementara di belakang, terlihat lampunya sudah mengadopsi model LED bar, serta terdapat LED horizontal di tengah bagasinya.

Daytime Running Light yang mengadopsi LED dibuat seolah menyatu dari ujung kap mesin, sampai ke tengah lampu utamanya. Sementara bagian bumper mobil ini pun memakai desain yang jauh berbeda dari model saat ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic