Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Anyar Honda Kawinan Jazz dan City Sudah Mejeng di Diler

Honda WR-V 2020
Sumber :

100kpj – Sudah tiga tahun sejak Honda menghadirkan small sport utility vehicle yang diberi nama WR-V. Kini, mobil yang hanya dipasarkkan di India tersebut sudah hadir yang baru saja dengan beberapa penyegaran di fiturnya.

Mobil ini wujudnya memang mengkawinkan Jazz dan sedan City. Dan menghadirkan fitur yang modern dengan adanya layar sentuh MirrorLink, Bluetooth, USB dan navigasi yang akan memudahkan pemilik dalam bepergian.

Baca Juga:
Maserati Bakal Daratkan SUV Buasnya di Indonesia Bulan Depan

Piaggio MP3 Bakal Dipakaikan Winglet seperti Motor MotoGP

Unik Banget, Audi Punya Pekerja yang Cuma Cium Aroma Mobil

Setelah tiga tahun mengaspal di Negeri Hindustan, akhirnya Honda memberikan penyegaran pada mobil ini. Dilansir dari Cartoq, Minggu 24 Mei 2020, bocoran WR-V edisi 2020 menunjukkan bahwa kendaraan ini diberikan beberapa ubahan, yang membuat tampilannya semakin gaya.

Grille diganti dengan model yang yang lebih kekar, sementara lampu depan kini sudah disematkan teknologi proyektor dengan bohlam light emitting diode atau LED. Lampu hemat energi itu juga dipasang di bagian belakang, sehingga beban kelistrikan berkurang.

Sebelumnya, WR-V hadir dalam dua pilihan mesin, yaitu diesel berkapasitas 1.500cc yang sanggup menghasilkan tenaga 100 daya kuda dan mesin bensin berkapasitas 1.200cc dengan 90 daya kuda. Awalnya, mobil ini hendak resmi dijual pada bulan ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic