Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Saat Corona Usai, Ada Satu Kebiasaan Pemilik Mobil yang Bakal Berubah

Test Drive Xpander Cross di Lombok
Sumber :

100kpj – Mewabahnya virus corona di Indonesia membuat sebagian pihak kebingungan saat kendaraannya mengalami kerusakan. Sebab, selain ada imbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah, ruang pelayanan atau dealer juga tak banyak dibuka. Namun terkait hal itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia atau MMKSI punya solusi.

Menurut Head of After Sales Marketing & Development Department MMKSI, Ronald Reagan, pihaknya masih membuka beberapa dealer di tiap-tiap daerah. Selain itu, ada layanan Home and Pick Up Service yang membuat pelanggan mereka tak perlu keluar rumah saat kendaraannya ingin diperiksa dan juga diperbaiki.

“Beberapa dealer kami sudah mendapatkan izin operasional dari Kemenperin. Dealer buka seperti biasa dan siaga untuk kasus darurat. Di Jabodetabek dan Jawa Barat, sudah ada 52 dealer yang buka,” ujarnya melalui video conference, Senin 11 Mei 2020.

Diler Mitsubishi Jagakarsa

Sedang untuk layanan Home and Pick Up Service, ia mengatakan, mekanik yang datang ke rumah pelanggan sudah dilengkapi dengan perangkat keamanan sesuai prosedur kesehatan. Home Service memungkinkan mobil pelanggan mendapat perawatan dan perbaikan di rumah. Sedang Pick Up Service merupakan layanan serupa namun kendaraan diangkut ke dealer.

“Kami ingin di masa PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) ini, semua pelanggan kami tetap mendapat kemudahan dari layanan yang telah kami berikan,” terang Reagan.

Baca juga: Kawasaki ER-6N Bekas Ustaz Uje Mati Total, Servisnya Malah ke Yamaha

Berita Terkait
hitlog-analytic