Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Diam-diam Pajero Sport Baru Siap Mendarat di RI Dalam Waktu Dekat

Mitsubishi Pajero Sport baru
Sumber :

100kpj – Mitsubishi Motors resmi meluncurkan New Pajero Sport pada November 2019 di Thailand. Mobil Sport Utility Vehicle (SUV) andalan Mitsubishi itu mendapatkan sedikit penyegaran pada sektor eksterior, dan beberapa penambahan fitur.

Ubahan paling mencolok pada tampangnya, bumper depan dan kap mesin desainnya berubah, grillnya yang mengusung bahasa desain dynamic shield tetap dipertahankan. Namun sekilas wajahnya jadi mirip Mitsubishi Xpander, atau Triton.

Yang menarik letak lampu utamanya tidak lagi di atas, namun berpindah ke bawah seperti jajaran model lainnya. Penerangan utamanya Bi-LED dengan intensitas cahaya yang bisa menyesuaikan kondisi lingkungan, tetap di atasnya terdapat sein.

New Mitsubishi Pajero Sport akan meluncur di Indonesia

Pada sektor samping ubahan yang mencolok hanya desain velg, dan tambahan side skirt. Buritannya pun masih sama dengan model lama, hanya desain diffuser berbeda. Model lampu tail light dan pengereman yang sudah LED juga tidak berubah.

Bagi penggemar mobil gagah berlogo tiga berlian tersebut ada kabar kembira nih. Pasalnya Pajero Sport baru itu akan segera melenggang di Tanah Air dalam waktu dekat, namun mengingat adanya wabah covid-19 Mitsubishi menunda sementara.  

“Saya dapat bocorannya sebelum lebaran (Pajero Sport baru meluncur). Tapi karena ada virus corona, dan penjualan juga lagi turun, sepertinya diundur,” ujarn salah satu sumber 100KPJ yang enggan disebut namanya, Rabu 29 Maret 2020.

Berita Terkait
hitlog-analytic