Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fortuner Diskonan Punya Fitur yang Bikin Pemiliknya Aman di Garasi

Toyota Fortuner TRD 2018
Sumber :

100kpj – Ada hal-hal yang kadang membuat pemilik mobil merasa tidak nyaman ketika berada di dalam garasi setelah keluar dari mobil, apalagi terjadi pada malam hari atau dalam kondisi gelap. 

Tampaknya cerita seperti itu yang kemudian dilihat sebagai salah satu peluang, untuk mengembangkan teknologi sekaligus menambahkan fasilitas oleh pihak Toyota. Seperti fitur yang terdapat pada Toyota Fortuner.

Toyota Fortuner.

Mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) terlaris di Indonesia memiliki fitur yang dapat membuat pemiliknya nyaman, bahkan ketika sudah berada di luar mobil atau di dalam garasi.

Yup, itulah yang menjadi daya tarik dari Fortuner, karena ketika berbicara soal Toyota Fortuner, yang menarik bukan hanya tampilannya yang gagah dan kesan premium yang mampu menjelajah ke daerah yang jalanannya tidak mulus, tapi ada fitur menarik yang disematkan oleh Toyota.

Seperti fitur Follow Me Home, fungsi utamanya adalah memberikan pencahayaan di sekitar mobil yang beru saja diparkir. Jadi setelah memarkir mobil, maka lampu mobil akan tetap menyala padahal mesin mobil sudah dimatikan. Tapi jangan khawatir akinya tekor, karena lampu terang tersebut akan menyala sekitar setengah menit atau 30 detik sebelum akhirnya akan mati secara otomatis.

Toyota Fortuner
Berita Terkait
hitlog-analytic