Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Baru Nissan Calon Pesaing HR-V dan Wuling Almaz Sudah Mendarat

Nissan Kicks pesaing Honda HR-V sudah mendarat
Sumber :

100kpj – Salah satu strategi pabrikan atau produsen mobil, untuk menarik minat konsumen adalah menghadirkan produk baru. Seperti yang dilakukan Nissan untuk pasar global, diketahui jenama asal Jepang itu diam-diam siap merilis produk baru.

Produk yang dimaksud adalah New Nissan Kicks. Sebelum resmi dijual ke pasar, wujud utuhnya sudah tertangkap kamera di kawasan Thailand. Mobil berjenis medium Sport Utility Vehicle (SUV) itu kabarnya akan hadir dalam waktu dekat.

Nissan Kicks saat diangkut towing

Melansir Indianautosblog, Jumat 17 April 2020, penampakan Kicks baru terlihat jelas saat diangkut towing di kawasan Negeri Gajah Putih. Jumlah unit yang diangkut juga cukup banyak, dan yang akhirnya tiba di salah satu gudang mobil Nissan.

Dari sisi ekterior ada sejumlah ubahan pada medium SUV tersebut, pada tampang depannya grill model trapesium dibuat lebih besar, mempertahankan ciri khas V-Motion. Lampu depan yang sipir dengan penerangan LED dilengkapi DRL (Daytime Running Light).

Bagian atap mulai dari pilar A sampai D tidak sewarna bodi, bagian samping perbedaan yang terlihat jelas tambahan side skirt. Sementara buritan tidak ada perbedaan signifikan dari versi sebelumnya hanya desain mika lampunya saja. 

Yang menariknya, pada bagasi belakang terdapat logo e-Power. Kicks facelift akan ditawarkan dengan versi hybrid, di mana penggerak utama rodanya adalah motor listrik, sedangkan fungsi mesin bensinnya sebagai genset untuk pengisi baterai saat habis.

Berita Terkait
hitlog-analytic