Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Begini Wujud Utuh Toyota Fortuner Baru yang Akan Mendarat Mei 2020

Toyota Fortuner baru yang akan meluncur di Thailand
Sumber :

100kpj – Fortuner menjadi salah satu mobil terlaris Toyota di kelas Sport Utility Vehicle (SUV). Bahkan Toyota membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menghadirkan versi barunya, mengingat penjualannya masih menggairahkan.

Diketahui, Toyota pertama kali meluncurkan All New Fortuner dengan perubahan signifikan pada Januari 2016 lalu. Artinya sudah hampir 4 tahun SUV yang ditawarkan dengan mesin diesel dan bensin tersebut tidak mengalami perubahan.

Selain di Indonesia, Fortuner juga diproduksi di beberapa negara salah satunya di Thailand. Mengingat permintaan pasar mobil gagah tesebut juga cukup tinggi di Negeri Gajah Putih, maka Toyota akan lebih dulu merilis model barunya di sana.

Melansir Indianauto, sosok Fortuner facelift sebelumnya tertangkap kamera dari posisi atas yang berada di kawasan Thailand. Sekilas ekteriornya memang ada perbedaan, namun hanya ubahan tampang depannya yang terbingkai jelas.

Masih menurut sumber yang sama, SUV pesaing Mitsubishi Pajero Sport itu ditargetkan meluncur pada Mei 2020. Untuk menghilangkan penasaran dengan bentuk utuhnya, Nikita Chuyko membuat desain digital seperti dilansir Indianaustosblog.

Melalui desain tersebut, bentuk utuh Fortuner baru menjadi lebih jelas. Ubahan pada tampangnya meliputi bumper dengan lekukan garis yang lebih tajam, cover lampu kabut menjadi kotak sekilas mirip Raize, desain lampu menjadi lebih sipit.

New Toyota Fortuner
Berita Terkait
hitlog-analytic