Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ternyata Mobil Barunya Andre Taulany Dulunya Dipakai Imigran Italia

Mobil Baru Andre Taulany
Sumber :

100kpj – Mini Cooper milik Andre Taulany memang sempat geger, setelah viral karena mobil tersebut dibeli oleh Raffi Ahmad dengan harga Rp700 juta. Mobil tersebut kembali menjadi perhatian publik karena ditawar oleh Denny Cagur dan Baim Wing, harga penawarannya pun bukan main, 'mobil bobrok' ini dijual oleh Raffi sebesar Rp1 miliar.

Akhirnya, Denny Cagur menjadi pemenangnya dan mendapatkan mobil Morris Mini yang sangat viral tersebut dengan harga semiliar. Namun, rupanya penjualan mobil tersebut masih menyisakan kesedihan bagi Arkenzy Salmansyah Taulany anak dari Andre.

Andre pun mencoba untuk menawar kembali mobil tersebut saat masih di Raffi Ahmad dan Denny Cagur, tapi upaya itu gagal. Andre pun berusaha ke rumahnya Irfan Hakim yang juga punya Mini Cooper, tapi tetap tidak berhasil. Namun kini, Andre sudah mendapatkan mobil baru yang tak kalah klasik. 

Mobil Baru Andre Taulany

"Kenzy masih suka nanyain, papah kapan dong gantinya. Ini adalah salah satu mobil klasik yang langka dan lebih langka dari Morris. Dan itu dikirim langsung dari Bandung," kata Andre Taulany dalam video berjudul 'MOBIL BARU BUAT KENZY PENGGANTI MOBIL MORRIS.. TIDAK AKAN DIJUAL LAGI'.

Mobil anyar itu adalah Fiat 500 Abarth keluaran tahun 1957. Mobil yang biasa disebut juga sebagai Fiat Nouva tersebut memang ikonk, dan punya sejarah panjang bagi industri otomotif di Italia.

Mobil Baru Andre Taulany
Berita Terkait
hitlog-analytic