Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ditargetkan Meluncur Mei, Fortuner Terbaru Lebih Gagah dan Kencang

Ilustrasi Toyota Fortuner 2020
Sumber :

100kpj – Munculnya virus corona atau COVID-19 di seluruh dunia membuat pabrikan otomotif merancang strategi baru terkait peluncuran produk anyar. Sebagian memilih tetap membuka selubung model baru melalui perangkat digital atau streaming, namun tak sedikit juga yang menunda waktu peluncuran.

Merek roda empat asal Jepang, Toyota, sebelumnya kedapatan sedang menguji coba generasi terbaru salah satu SUV terlarisnya, Fortuner. Namun, peluncuran yang sedianya bakal dilakukan dalam waktu dekat, harus menemui penundaan lantaran mewabahnya virus mematikan tersebut.

Baca juga: Pesaing Fortuner Meluncur Sebentar Lagi: Bodi Gagah, Harga Lebih Murah

Kendati begitu, laman berita otomotif asal India, Indianauto, membawa kabar bahagia dengan memberi bocoran bahwa Fortuner terbaru kemungkinan bakal diluncurkan pada bulan Mei 2020 mendatang. Apalagi, unit yang diujicobakan terpantau di lebih dari satu lokasi. Setelah sebelumnya India, kini giliran Thailand.

toyota fortuner

Dilansir dari laman yang sama, Kamis 9 April 2020, tampilan Fortuner terbaru memang tak terbingkai cukup jelas. Namun kurang lebihnya bisa terlihat bahwa mobil itu menampilkan fasia yang lebih agresif. Kemudian lampu dan bumper depan yang lebih tajam, gril atas yang lebih ramping serta bagian bawah yang lebih besar. 

Selain itu perubahan visual lainnya terlihat pada bagian pelek serta lampu belakang LED yang panjang dan menyudut.

Berita Terkait
hitlog-analytic