Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Di Tengah Bahaya Corona, Mitsubishi Jamin Pelayanan Pelanggan Aman

Pelayanan bengkel Mitsubishi ke rumah
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sejak 21 Maret 2020 memutuskan untuk memperbaiki layanan Mitsubishi Motors Customer Care untuk sementara waktu. Namun, MMKSI tetap memastikan pelanggan dapat terlayani dengan baik.

Ketika Anda dalam situasi darurat dan sangat membutuhkan bantuan di perjalanan, atau dirumah maka pelanggan dapat secara langsung menghubungi Allianz, melalui hotline Allianz (021) 56961177 ext.2

Hebatnya lagi, layanan ini tersedia selama 24 jam & selama jam operasional dealer layanan bantuan road assistance juga akan diberikan oleh dealer secara parallel.

Baca Juga:
Penumpang Padat, Jam Operasional KRL Kembali Normal Sore Ini

Mulianya Atta Halilintar, Kerap Pamer Mobil Mewah tapi Peduli Corona

Selain Rafathar, 5 Anak Artis Ini Juga Dihadiahi Mobil Mewah

Ini bisa terlaksana usai MMKSI bekerjasama dengan PT Allianz Partner dalam menyediakan layanan 24 Hours Emergency Service. Informasi terkait pengoperasian layanan Mitsubishi Customer Care, akan diinformasikan kemudian setelah sistem kembali berjalan normal.

Pelanggan dapat menghubungi dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat selama jam operasional dealer untuk Service Booking, layanan lain, dan keadaan darurat (selama jam kerja). Informasi mengenai kontak dealer bisa pelanggan dapatkan melalui https://www.mitsubishi-motors.co.id/cari-dealer dan pada Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

Berita Terkait
hitlog-analytic