Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Berawal dari Minum Bir, Pria Ini Dapat Pelat Nomor Virus Corona

Pelat Nomor Virus Corona
Sumber :

100kpj – Penyebaran virus Corona memang luar biasa, tak hanya di Indonesia. Virus yang berasal di Wuhan, China ini sekarang memang sedang ditakuti oleh masyarakat dunia. Bahkan akibat penyebarannya beberapa negara di dunia melakukan lockdown untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 ini.

Namun disisi lain penyebaran virus Corona juga menjadi inspirasi bagi seseorang, untuk mengabadikannya dalam bentuk pelat nomor pada kendaraan. Yup, hal tersebut yang dilakukan oleh Brandon C warga negara Amerika yang mengaku pelat nomornya pada mobil Ford Mustang GT terinspirasi dari berkembangnya isyu Corona.

Baca juga: Waspada Penyebaran Virus Corona Melalui Helm Ojek Online

Uniknya ide gilanya itu muncul ketika pria asal Ohio, Amerika Serikat bersama teman-temannya sedang minum-minum bir di salah satu bar, ketika itu dia dan teman-temannya sedang berdiskusi tentang virus Corona. Kemudian ide itu muncul apakah COVID-19 tersedia di Biro Kendaraan Ohio? 

Lalu dia juga memberi nama mobilnya dengan sebutan The Virus, seperti dilansir dari Carscoops, Rabu (17/3/2020) Brandon C, sang pemilik mobil ini mengatakan sejak 2 tahun yang lalu dirinya mencari pelat nomor unik untuk Ford Mustang GT 1986 miliknya.

Baca juga: Hilang Pekerjaan karena Corona, Hyundai Bebaskan Biaya Cicilan

Tak pikir panjang, besok paginya Brandon langsung mendatangi Biro Kendaraan Ohio untuk menanyakan apakah COVID-19 bisa dijadikan pelat nomor untuk mobilnya. Ketika menanyakan itu, petugas Biro Kendaraan Bermotor Ohio tertawa terbahak-bahak.

Berita Terkait
hitlog-analytic