Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mabok Tramadol, Begini Gaya Lucinta Luna Saat Mencuci Mobil

Lucinta Luna dengan Mercedes-Benz SLK 200

100kpj – Lucinta Luna diamankan kepolisian di apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, Selasa 11 Februari 2020. Artis dan juga selebgram kontroversial tersebut ditangkap bersama tiga orang temannya berinisial H, D dan N terkait kasus narkoba.

Saat penggerebekan, Satuan Narkoba Polres Jakarta Barat menemukan sejumlah barang bukti salah satunya obat penenang. Hal itu disampaikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus.

“Di dalam tas milik LL ditemukan dua jenis obat. Yang pertama tramadol, kedua riklona sebanyak tujuh butir,” ujar Yunus kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu 12 Februari 2020. 

Setelah dilakukan proses penyidikan, Lucinta mengaku telah menggunakan obat-obatan tersebut selama lima bulan terakhir. Alasanya untuk mengatasi depresi, bahkan untuk riklona selebiriti mengaku sebagai obat tidur yang dikonsumsinya setiap hari.

Lucinta Luna

“Setiap hari sebelum tidur. Pengakuan awal dia pakai lima bulan untuk menghilangkan depresi. Makannya periksa ke dokter, khususnya doket pribadi dia,” tuturnya.

Lebih lanjut Yunus menyebut, meski riklona yang digunakan sebagai obat tidur namun kategorinya psikotropika dan megandung zat benzodiazepine. Sementara melansir Helthine.com, tramadol yang dikonsumsi Lucinta juga masuk kelas narkotika.

Berita Terkait
hitlog-analytic