Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Mirage Terbaru Mirip-mirip Xpander, Begini Tampangnya

Logo Mitsubishi.
Sumber :
Ist

100kpj – Tahun lalu, berberapa laporan telah menyebut kalau Mitsubishi bakal merilis Mirage generasi baru yang datang dengan platform CMF-B. Platform ini pula yang digunakan pada model aliansi mereka, yakni Renault Clio dan Nissan March.

Setelah informasi senyap tak berbekas, kini kabar mengejutkan datang dari Mitsubishi. Ya, jenama asal Jepang itu rupanya benar-benar bersiap menghadirkan Mirage generasi baru.

Setidaknya wujud dari Mirage anyar sudah tertangkap kamera di Thailand. Hal yang paling mengejutkan, wajahnya nampak berbeda, karena mengenakan Dynamic Shield terbaru, mirip dengan Xpander cs. Demikian seperti dikutip Paultan, Kamis 31 Oktober 2019.

Mitsubishi Mirage terbaru bergaya Xpander.


Apa yang dilakukan Mitsubishi terhadap Mirage ini sama dengan yang dilakukannya pada ASX, SUV segmen-B mereka serta Triton, dan Delica terbaru.

Jika mengamati dengan seksama, Mirage terbaru nampak berkesan menganut grill model "X". Sedangkan di luar bagian wajah, seperti sisi samping, hatchback lima-pintu ini masih lagi nampak seperti model yang ada saat ini.

Berdasarkan laporan dari media Thailand, Headlightmag, Mirage edisi terbaru rencananya akan dirilis pada ajang Motor Expo 2019 yang bakal berlangsung November 2019. Model ini juga dikatakan akan ditampilkan bersamaan dengan Mitsubishi Attrage yang turut akan mengenakan wajah ala Dynamic Shield.
Berita Terkait
hitlog-analytic