Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

November, Mitsubishi Outlander PHEV Dikirim ke Konsumen

Mitsubishi Outlander PHEV
Sumber :

100kpj – Sejak diluncurkan pada pada pameran Gaikindo Indonesia International Kendaraan Bermotor Indonesia (GIIAS) 2019, penjualaan Mitsubishi Outlander PHEV cukup pesat. Tercatat, sudah 40 orang yang tertarik pada mobil ini.

Angka terbaru jumlah pesanan Outlander PHEV tidak jauh dari angka tersebut. Namun, mobil sendiri belum dikirim kepada konsumen.

"Empat puluh sampai lima puluh unit, itu campur ada inden dan prospek, dan belum didistribusi karena bulan ini mulai importasi," kata Director of Sales & Marketing Division PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro saat ditemui di Jakarta.

Hal tersebut karena pabrikan secara resmi baru membuka keran pemesanan pada bulan Oktober. "Walau peluncurannya di GIIAS (2019) tapi mulai impor dan penjualan bulan ini, kirim ke konsumen kemungkinan bulan depan baru kami lihat," tambah Irwan.

Mitsubishi Outlander PHEV


Outlander PHEV sendiri sudah mulai sering diperkenalkan kepada masyarakat. Mobil listrik ini terakhir turut berpartisipasi dalam acara Jakarta Langit Biru yang digagas Pemprov DKI Jakarta, Minggu 27 Oktober 2019.

Ada tiga model pabrikan tiga berlian yang ikut pawai acara tersebut, satu Outlander PHEV sebelum facelift, dan dua lagi Outlander PHEV terbaru yang sedang diniagakan saat ini.

"Dengan hadirnya era kendaraan listrik semakin memotivasi kami untuk terus memperkenalkan kendaraan yang tidak hanya dapat menunjang mobilitas namun juga dilengkapi teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan," kata Irwan.
Berita Terkait
hitlog-analytic