Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Outlander PHEV Ikut Mejeng di Ajang Jakarta Langit Biru

Mitsubishi Outlander PHEV
Sumber :

100kpj – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor Mitsubishi di Tanah Air turut serta dalam ajang Jakarta Langit Biru di area Patung Pemuda Membangun, Senayan, Minggu 27 Oktober 2019. Keikutsertaan dalam ajang ini sebagai bentuk kontribusi PT MMKSI dalam perkembangan kendaraan listrik di Indonesia.

Acara yang diselenggarakan oleh pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini hadir untuk mensosialisasikan kendaraan listrik kepada masyarakat dalam bentuk pameran, test ride, dan konvoi kendaraan listrik. Mitsubishi sendiri menghadirkan mobil listrik jagoannya, yakni Outlander PHEV yang juga sudah dipasarkan di Indonesia.

Mitsubishi Outlander PHEV

PT MMKSI juga menghadirkan replika fasilitas pengisian daya kendaraan listrik dengan spesifikasi model type 1 di booth Mitsubishi. Direktur Sales dan Marketing PT MMKSI, Irwan Kuncoro, mengungkapkan kehadiran Mitsubishi dalam acara ini sebagai dukungan dalam menciptakan lingkungan yang lebih bersih.

"Parisipasi dan antusiasme kami dalam mensosialisasikan kendaraan listrik kepada masyarakat Indonesia merupakan salah satu komitmen MMKSI dalam mendukung upaya pemerintah dalam menciptakan lingkungan bersih. Kendaraan listrik menjadi salah satu cara mengurangi emisi gas rumah kaca yang selama ini jadi penyebab turunnya kualitas lingkungan kita," ujar Irwan kepada wartawan.

"Dengan hadirnya era kendaraan listrik semakin memotivasi kami untuk memperkenalkan kendaraan yang tak hanya dapat menunjang mobilitas namun juga dilengkapi dengan teknologi terdepan yang lebih ramah lingkungan melalui Mitsubishi Outlander PHEV yang saat ini sudah dipasarkan di Indonesia," lanjutnya.

Mitsubishi Outlander PHEV sendiri mengintegrasikan SUV, teknologi 4WD dan keunggulan PHEV, yang mampu mengubah mobilitas masyarakat yang penuh polusi jadi lebih bersahabat pada lingkungan.

Berita Terkait
hitlog-analytic